Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yuk, Intip Tampang SUV Murah Honda

Rabu, 22 Januari 2014 | 13:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Honda pernah mengatakan akan membuat SUV murah dari Honda Brio untuk pasar negara berkembang, karena Honda Vezel dianggap kemahalan. Nah, tampangnya sudah bisa kita intip, meski pabrikan Jepang ini baru akan menampilkannya di Auto Expo 2014.

Namanya Honda Vision XS-1, dan baru sebatas mobil konsep. Berjenis crossover kompak, yang mirip-mirip dengan desainnya Honda Vezel. Hanya saja, kalau Vezel dikembangkan dari Honda Jazz, maka Vision XS-1 ini dikembangkan dari Honda Brio.

Seperti dilansir Paultan, hari ini (22/1) Vision XS-1 disebut Honda sebagai mobil yang kreatif, sebuah crossover yang akan menampilkan styling yang sporty yang dipadukan dengan ruang utilitas yang optimal, didasarkan pada teknologi kemasan yang uni khas Honda.

Itu saja yang kita tau sekarang, belum ada rincian apapun terkait dengan mobil konsep ini, termasuk mesin apa yang akan digunakan. Ini bakal menarik, karena kalau Honda Vezel saja menggunakan mesin 1.5 liter, maka bisa jadi Vision XS-1 akan menggunakan mesin yang lebih kecil. (mobil.otomotoifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa