Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Konsep Ketiga Keluarga Mobil Listrik "i" dari BMW

Jumat, 17 Januari 2014 | 07:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Detroit - Salah satu pameran mobil terbesar di dunia "North American International Auto Show" (NAIAS) 2014 di Cobo, Detroit yang dibuka untuk umum kemarin (16/1 atau dini hari di Indonesia) dan sebagai pembuka di tahun kuda kayu, ini tentu bikin penasaran pengunjung dan pengamat otomotif dunia. Konsep dan teknologi apa yang akan ditampilkan para pabrikan mobil untuk di bawa ke masa depan?

BMW sudah siap berbicara rencana masa depan mereka dengan mobil listrik i5. Selama ini, tentang i5 hanya rumor dan dalam pameran ini dijelaskan kalau produsen mobil asal Bavaria ini sudah mendaftarkannya. Bahkan, BMW berharap, pada 2016, gambar sketsa ini bisa terwujud sebagai sedan.

Jacob Harb, Kepala Operasi dan Strategi untuk mobil listrik BMW mengatakan perihal ini dalam suatu wawancara. Katanya, Anda bisa menebak untuk proses selanjutnya.

Ia melanjutkan, jika dilihat dari gambar itu, tampak kalau i5 ini memiliki bodi lebih besar, mungkin juga sedikit lebih luas dari i3. Dari seluruh model yang sudah dan akan dipasarkan, "Kami kini sedang mengeksplorasi yang terbaik," jelas Harb. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa