Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lebih Futuristik, Inikah Model Baru dari Nissan Juke?

Kamis, 16 Januari 2014 | 12:53 WIB
No caption
No credit
No caption


London - Nissan dikabarkan sudah menyiapkan model terbaru untuk crossover andalannya Nissan Juke. Rencana peluncurannya akan dilakukan Maret tahun ini. Lalu bagaimana tampang terbaru dari Nissan Juke?

Nissan Juke diprediksi akan mengusung desain yang jauh lebih sporty dan futursitik dari model sebelumnya. Baik pada wajah depannya, juga bagian belakang yang jauh lebih agresif desainnya, terinspirasi dari model Nissan lainnya seperti Nissan Qashqai, juga New X-Trail.

Di Inggris pun, beberapa foto model terbaru dari Nissan Juke mulai tersebar di dunia maya, seperti dilansir theAge, hari ini (16/1). Model terbaru dari Nissan Juke terlihat lebih futuristik, dengan lampu utama yang tak lagi membulat, namun bergaris dan sudut yang tajam.

Nissan juga merombak grille-nya yang kini beraksen V dengan kisi-kisi honeycomb yang diambil dari Nissan March terbaru. Sayang, Nissan belum mau mengkonfirmasi apakah ini merupakan model terbaru dari Nissan Juke atau bukan.

Namun, opini yang satu ini bisa saja mengarahkan kita pada jawabannya. "Desain Nissan akan memiliki konsistensi dan keragaman yang mencakup semua jenis tubuh, mulai sedan hingga model crossover," ungkap Vice President and Chief Creative Officer Shiro Nakamura. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa