Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Awas, Chevy Camaro Hello Kitty Ini Bisa Merusak Hari Anda!

Senin, 13 Januari 2014 | 14:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Dubai - Ada-ada saja selera orang untuk memodifikasi mobilnya. Tapi apapun seleranya, setidaknya perlu melihat kepantasannya juga. Untuk sebuah citycar seperti Mitsubishi Mirage, tema Hello Kitty mungkin imut dan lucu, tapi bagaimana kalau Musclecar seperti Camaro?

Hmm.. Kita memang gak tau ada apa dibalik pemilihan tema Hello Kitty pada mobil super yang di film Transformer saja selalu tampil garang. Tapi, body hitamnya sudah kadung dikasih stripping ganda ala mobil sport tapi berwarna pink.

Dan seperti dilansir Autoevolution, hari ini (13/1) mobil ini tertangkap kamera di Dubai, dimana kebanyakan orang berharap melihat Chverolet Camaro berlapis emas atau dibumbui berlian. Tapi ini sticker besar Hello Kitty pada body bagian sisi kanan dan kiri pintu.

Dan aga semakin terlihat feminim, logo Chevrolet pun dikelir jadi warna pink, dan yang paling mencolok, sepasang lampu utamanya ditambahi bulu mata! Ya, bulu mata yang juga berwarna pink. 

Biar bagaimanapun ini tetaplah sebuah Musclecar, meskipun didandani seperti perempuan, yang ada malah seperti melihat banci..hehe (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa