Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tiga Tahun Kedepan, Datsun Bakal Punya Tujuh Model

Senin, 13 Januari 2014 | 08:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Tokyo - Sebagai merek yang baru kembali aktif, Datsun tentu harus terus merangsar pasar dengan produk-produk barunya. Karenanya, Datsun sudah berencana untuk menghadirkan beberapa model baru dalam tiga tahun kedepan.

Vincent Cobe, Global Head Datsun mengungkapkan kalau hingga tahun 2017 mendatang, Datsun akan menghadirkan tujuh model berbeda di empat negara yang juga berbeda.

Sejauh ini, pabrikan Jepang ini baru menghadirkan dua model, yakni citycar Datsun GO untuk India, dan MPV murah Datsun GO+ untuk Indonesia yang akan diluncurkan pertengahan tahun ini.

Masih ada lima model lagi dari Datsun yang menunggu untuk diluncurkan, beberapa negara sasarannya selain Indonesia dan India adalah Afrika Selatan dan Rusia, dengan tiga negara diantaranya seperti Indonesia, India dan Rusia ditargetkan bisa menjual 400 ribu unit.

Belum diungkapkan lebih lanjut jenis dan tipe apa kelima model Datsun yang belum dihadirkan tersebut, satu diantaranya dipastikan berjenis Sedan yang akan dihadirkan untuk pasar Rusia. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa