Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sosok Honda City Baru Bocor dari Brosur dan Iklan

Kamis, 2 Januari 2014 | 07:05 WIB
No caption
No credit
No caption



India - Jelang peluncuran All New Honda City pada 7 Januari 2014, sosok sedan tersebut bocor dari brosur oleh salah satu situs. Sementara dari iklan televisi hanya menyoroti mesin baru City dan di media cetak mengumumkan mobil tersebut dilengkapi mesin diesel yang irit.

Dari brosur disebutkan kalau diesel City diklaim 26 km/liter. Tenaga maksimum dari mesin 1,5 liter empat silinder dengan teknologi i-DTEC mencapai 100dk dengan torsi 200 Nm. 

Jantung pacu ini juga dipakai pada Amaze. Bedanya, pada tarnsmisi City ditambah satu gigi menjadi 6-speed.

Selain diesel, City juga ada versi mesin bensin berkapasitas 1,5 liter VTEC, sama seperti sebelumnya hanya ditingkatan performanya. Ini terlihat dari tenaga maksimum yang 119 dk lebih besar 1 dk dari pendahulunya, begitu juga dengan torsi yang 145Nm (sebelumnya 144Nm). Tenaga disalurkan melalui girboks manual 5-percepatan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa