Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Buka Tahun 2014, Honda Luncurkan All New Odyssey untuk Indonesia

Selasa, 31 Desember 2013 | 10:21 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Segmen MPV premium bakal disegarkan dengan kehadiran Honda All New Odyssey. Kehadirannya sekaligus sebagai penanda bukaan tahun baru dari Honda Prospect Motor untuk Indonesia.

Berdasarkan undangan yang diterima otomotifnet.com hari ini (31/12) Honda All New Odyssey ini akan diluncurkan 8 Januari 2014 mendatang di Jakarta. “PT Honda Prospect Motor kembali akan mempersembahkan salah satu produk premiumnya, All New Honda Odyssey, yang revolusioner dengan kemewahan dan kenyamanan berkendara, baik pengemudi maupun penumpang,” tulis HPM.

All New Odyssey, dikatakan Honda, kini semakin dilengkapi dengan kecanggihan teknologi dan tingkat kenyamanan terbaik di kelasnya. Juga menawarkan performa serta pengalaman berkendara yang sempurna bagi mereka yang sukses dan profesional.
 
All New Odyssey kali ini eksklusif dirancang buat pasar Jepang dan Asia-Pasifik. Hanya akan tersedia satu model mesin, 2,4 liter DOHC empat silinder dan dipadukan dengan transmisi CVT. 

Pada model Absolute tersedua paddle-shift tujuh percepatan. Mesin ini menghasilkan rata-rata daya 175 PS pada sistem penggerak roda depan dan 185 PS buat model sistem penggerak semua roda.
 
Otomotifnet.com sempat mencoba Honda All New Odyssey ini saat berkunjung ke sirkuit Suzuka, Jepang, beberapa waktu lalu, yang merasakan tampangnya yang semakin mewah, serta kabin lebih rendah yang tak hanya membuat semakin lapang, juga nyaman. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa