Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuih, Ford EcoSport Hasil Permakan DC Design Keren Cuy!

Selasa, 24 Desember 2013 | 14:37 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

New Delhi - Ford Motor Indonesia baru akan meluncurkan Ford EcoSport, sang pesaing Rush-Terios tahun depan di Indonesia. Namun, anda yang sudah tertarik, gak ada salahnya untuk melirik hasil modifikasi Ford EcoSport yang satu ini. Keren!

Dipermak DC Design, rumah modifikasi ini sudah memodifikasi habis-habisan baik eksterior maupun interiornya, sehingga hasilnya layak dijadikan referensi nanti ketika Ford EcoSport sudah ada di garasi rumah anda.

Fasia depan sudah direvisi secara menyeluruh, dan lihat hasilnya, tampak bengis dengan desain ala futursitik yang serba tajam, dengan lampu senja dan sein LED menyipit. Dibawahnya, ada dua pasang foglamp dijadikan lampu utama yang diletakkan vertikal, sehingga nuansa robotis pada wajah Ford EcoSport begitu kental.

Ford EcoSport yang sejatinya bisa menampung 5 penumpang, dipangkas hanya tinggal 4 penumpang saja dengan konfigurasi jok individual, dengan tata letak 2+2. KUrsi penumpang depan bisa dilipat rata, agar penumpang belakang leluasa meselonjorkan kakinya.

Penumpang belakang juga semakin dimanjakan dengan blower tambahan yang terletak di atas sandaran tengah depan. Dan sebagai hiburan, ada layar LCD besar, serta sistem pencahayaan pada atap yang megah. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa