Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Nissan X-Trail Meluncur Pertengahan Tahun Depan

Senin, 16 Desember 2013 | 14:11 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Nissan sudah memunculkan generasi terbaru dari SUV andalan mereka, X-Trail. Tampang luarnya berubah drastis, sehingga menjadi penasaran, kapan model terbaru ini hadir di Indonesia.

"Mudah-mudahan kalau semua lancar, All New X-Trail bisa diluncurkan kuartal kedua tahun depan, tapi masih banyak kemungkinan. Bisa juga saat IIMS tahun depan," ujar Arga Bima Simanjuntak, Public Relation Manager Nissan Motor Indonesia, saat berbincang dengan otomotifnet.com, Sabtu (14/12)

Dengan desain yang jauh lebih modern, hasil sharing platform dengan Nissan Roque, Nissan All New X-Trail hadir dengan kelengkapan baru, seperti lampu utama yang sudah mengusung LED, plus ada Daytime Running Light, yang menambah kesan futuristik pada SUV ini.

Di dalam kabinnya, kini ada jok yang kini berlapis kulit, yang tahan terhadap siraman air. Nissan juga mengaplikasikan material anti air ini pada ruang bagasi belakangnya.

Sekarang juga ada fitur Nissan Safety Shield, juga mode 4x4i, yang dapat diaktifkan hanya dengan memencet tombol pada konsol tengah. Fitur Uphill Start Support dan Advance Hill Descent Control, juga Active Trace Control pun sudah disematkan pada All New X-Trail.

Sementara mesinnya, tersedia mesin berkapasitas 2.0 liter berkode MR20DD, yang sudah mengusung teknologi Idling-Stop dan transmisi XTRONIC CVT. Di Jepang, Nissan X-Trail terbaru ini akan dijual dari harga 2,249,100 yen hingga 2,797,200 yen atau dari Rp 262 juta – 327 juta. Setiap bulan Nissan menargetkan penjualan 2500 unit. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa