Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan R36 GT-R, Era Baru Eksterior dan Teknologi dari Supercar Nissan

Senin, 16 Desember 2013 | 08:07 WIB
No caption
No credit
No caption



Jepang - Persaingan yang panas dan keras di kelompok supercar membuat Nissan Motor Co. (NMC) terus bergerak cepat dengan model andalan GT-R. Nissan bahkan sudah mempersiapkan generasi barunya R36 GT-R, meski belum sedikit pun membocorkan, entah itu dalam bentuk siluet atau sketsa.

Namun, ada rendering dari artis Wild Speed menampilkan hasil perkiraannya dari sosok calon supercar Nissan itu. Dikatakannya, gambar itu merupakan evolusi dari model sekarang. Apakah, nantinya R36 ini memiliki tenaga minimal 600 dk?

Sudah dikonfirmasi, untuk R36 akan mengadopsi teknologi hybrid dengan performa yang lebih gahar. Sama seperti Ferrari LaFerrari, Nissan akan menggunakan baterai untuk mendongkrak tenaga dan kecepatan. Tentunya lagi, efisiensi bahan bakar menjadi perhatian.

Dari semua rumor soal Nissan GT-R baru, tinggal tampilan yang belum pernah disinggung. Sedikit bocoran, katanya, Nissan telah membuat desain eksterior sebagai kunci dari perubahan tampilan maupun teknologinya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa