Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New X-Trail Diluncurkan 16 Desember, Harga Mulai Rp 262 Jutaan

Kamis, 12 Desember 2013 | 13:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Yokohama - Nissan akhirnya mengumumkan untuk meluncurkan generasi terbaru dari Nissan X-Trail di 16 Desember 2013 ini, untuk pasar Jepang. Harga resminya pun sudah dirilis, dengan banderol mulai dari Rp 262 jutaan.

Di Jepang, Nissan X-Trail terbaru ini akan dijual dari harga 2,249,100 yen hingga 2,797,200 yen atau dari Rp 262 juta – 327 juta. Setiap bulan Nissan menargetkan penjualan 2500 unit.

Nissan sudah melakukan permakan total terhadap desain luar dari X-Trail, ditambah dengan penyematan berbagai fitur-fitur baru, sistem ALL MODE 4X4-i, Hill Start Assist, Advance Hill Descent Control, dan Yaw Moment Control. 

Teknologi-teknologi lainnya berupa Active Ride Control dan Active Engine Brake, Cornering Stability Assist, Emergency Brake, Emergency Assist for Pedal Misapplication.

Sementara untuk mesinnya, masih mengandalkan mesin MR20DD dengan kapasitas 2.0 liter. Namun, mesin ini sudah dilengkapi dengan teknologi Idling Stop dan transmisi CVT XTronic, sehingga konsumsi bahan bakarnya pun diklaim irit untuk sebuah SUV, yakni 16,4 km perliter. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa