Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Pamerkan Fitur Keselamatan dan Irit BBM Mobilio

Iday - Rabu, 11 Desember 2013 | 09:25 WIB
Ilustrasi. Honda Mobilio 2014
Tabloid OTOMOTIF
Ilustrasi. Honda Mobilio 2014

Otomotifnet.com– Honda Jakarta Center selaku dealer utama Honda Jabodetabek menyelenggarakan pameran pada tanggal 2-8 Desember 2013 dengan puncak acara pada tanggal 7 Desember 2013 sebagai puncak kampanye “Smart Drive with Honda”. 

Pameran dan acara tersebut diadakan di Main Atrium Mall Kota Kasablanka. Selain untuk memberikan edukasi pada masyarakat tentang fitur-fitur canggih mobil Honda, tetapi juga untuk menampilkan Honda Mobilio yang merupakan kendaraan LMPV pertama dari Honda.
 
Honda Jakarta Center kali ini bukan sekedar mengedukasi masyarakat tentang fitur ECON dan GCON+ACETM tetapi juga mensosialisasikan kembali Honda Mobilio beserta fitur-fiturnya dan bagaimana mobil ini merupakan pilihan yang tepat bagi khalayak yang menginginkan sebuah kendaraan terjangkau dengan tingkat keselamatan tinggi, hemat bahan bakar, dan ramah lingkungan.
 
Honda Mobilio itu sendiri merupakan kendaraan LMPV pertama yang diproduksi oleh Honda untuk Indonesia. Honda mobilio akan memanjakan pengendara dan penumpangnya dengan kabin yang lapang, ruang kargo yang lebih luas serta dapat diatur sesuai kebutuhan, high ground clearance, dan mesin yang bertenaga tetapi hemat bahan bakar. 
 
LMPV pertama dari Honda ini pun memiliki fitur keselamatan yang lengkap, mulai dari SRS airbags, pretensioner dan load limiter seatbelt, pedestrian protection, serta struktur bodi GCON+ACETM. Kelebihan-kelebihan yang dimiliki Honda Mobilio ini yang menjadikannya sebuah kendaraan LMPV yang patut menjadi pilihan masyarakat Indonesia.
 
Berbagai promo seperti free rearview camera untuk pembeliaan type E dari Jazz dan Freed, free V-Kool untuk pembelian CRV, Freed, City, Civic, CRZ, Odyssey, dan Accord serta 3 years warranty diberikan untuk memanjakan para pecinta Honda. Selain itu, Lucky Dip berupa cash back dengan total 500 juta rupiah serta Diskon Spesial juga dapat diperoleh selama pameran dan acara Smartdrive With Honda berlangsung.
 
Berbagai hiburan spesial pun disajikan bagi para pengunjung di acara yang jatuh pada hari Sabtu tanggal 7 Desember 2013 tersebut. Mulai dari penampilan modern dance sampai penampilan grup band Sunset Groove dan The Extra Large semakin membuat acara tersebut meriah.
 
Setiap model dari mobil Honda yang memiliki fitur-fitur yang canggih merupakan cerminan komitmen Honda pada kelestarian lingkungan dan keselamatan pengendara, penumpang, dan seluruh pengguna jalan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa