Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chevrolet Spin Bantu Dongkrak Penjualan Suku Cadang

Selasa, 10 Desember 2013 | 16:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Tidak hanya menjadi tulang punggung baru Chevrolet Indonesia dalam hal penjualan mobil, hadirnya Chevrolet Spin ternyata juga turut membuat penjualan suku cadang Chevrolet mengalami kenaikan.

General Motors (GM) Indonesia merinci kenaikan penjualan suku cadang dan aksesoris sebesar 134 persen pada 2013 ini. Kenaikan ini berbanding lurus dengan peningkatan penjualan Chevrolet Spin.

Kenaikan penjualan suku cadangan berkat juga kontribusi dan dukungan 40 diler serta hampir 700 parts shop yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Kenaikan 134 persen atas penjualan suku cadang dan aksesoris ini antara lain diperoleh dari kenaikan jumlah Unit Serviced yang akan mencapai hampir 90.000 unit di akhir tahun 2013 ini, naik dari sekitar 66.000 unit di tahun sebelumnya,” jelas Direktur Customer Care GM Indonesia, Dadan Ramadhani, dalam siaran pers yang diterima otomotifnet.com Senin (9/12)

Customer Care Conference adalah review terhadap program-program yang telah dilaksanakan GM Indonesia dan Diler sepanjang 2013 ini. Bertepatan dengan penyelenggaran acara ini, dilakukan pula pengundian kupon Chevrolet Service Campaign untuk konsumen yang melakukan perawatan.

Eko Wardoyo, yang telah melakukan perawatan kendaraan pada tanggal 25 Oktober 2013 dari diler SMART Surabaya, terpilih sebagai pemenang utama dan berhak mendapatkan Chevrolet Aveo. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa