Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW Perkenalkan M4 Versi Gran Turismo 6

Selasa, 10 Desember 2013 | 10:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Munich - Pertengahan November lalu, Mercedes-Benz telah memperkenalkan mobil versi Gran Turismo 6 dalam bentuk skala 1:1. Masih dari Jerman, kini giliran BMW juga punya model Gran Turismo 6 yang diambil dari model BMW M4. Lantas kapan peluncurannya?

Kemarin, Sony telah mengumumkan bahwa BMW M4 Gran Turismo 6 di Play Station  mulai dijual 12 Desember ini. Nah, bersamaan tanggal tersebut, BMW juga akan memperkenalkan sedan M3 dan M4 Coupe versi jalan raya melalui online. Sedang wujud nyatanya akan bisa disaksikan pada pameran NAIAS, Januari 2014.

M3 dan M4 baru tersebut menggunakan mesin 3.0L turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 430 dk dan torsi 560Nm. Dengan bobot mobil di bawah 1.500 kg, ketika berakselerasi dari posisi diam hingga mencapai 100 kp/jam diperkirakan waktunya lebih cepat dari generasi M3 sekarang.

Dari tampilan, kesan sport begitu kuat. Ini terpancar dari desain bemper depan yang menonolkan guratan otot, dipadu dengan tiga saluran angin (airdam) yang yterpisah. Bahkan, saluran angin yang diujung kiri dan kanan seperti ada alisnya.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa