Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan March 1.5 Liter Siap Bersaing dengan New Jazz dan New Yaris

Rabu, 4 Desember 2013 | 15:20 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Menutup 2013, Nissan Motor Indonesia menghadirkan New Nissan March, dengan varian tertinggi bermesin 1.5 liter. Nissan sengaja menaikkan kelas March agar bisa bersaing dengan Honda Jazz dan Toyota Yaris.

Meski, awal tahun depan, Toyota akan hadir dengan full model change dari Yaris. Begitu juga Honda melalui Jazznya. Sanggupkah Nissan March dengan modal meng-upgrade mesin menyaingi kedua kompetitornya? 

Yoshiya Horigome, Wakil Presiden Direktur Sales dan Marketing Nasional NMI, menegaskan tidak ada masalah ketika Nissan March 1.5 liter harus bersaing dengan Honda Jazz dan Toyota Yaris. "Karena memang itu tujuan kami (bersaing) dan kami percaya diri karena peluangnya memang ada," ungkapnya di acara peluncurannya Selasa (3/12).

Nissan March, dikatakan Horigome, punya harga jual yang kompetitif dengan jejalan fitur-fitur baru yang tak kalah dari Honda Jazz dan Toyota Yaris model terbaru. "Nissan March juga punya fans sendiri, sehingga kami percaya kehadirannya akan kompetitif di pasar," tambah Horigome lagi.

Karenanya, Nissan menargetkan penjualan March 1.000 unit sebulan, dengan komposisi sekitar 700 unit Nissan March 1.2 liter dan sisanya 300 unit Nissan March 1.5 liter. Dengan memfokuskan penjualan di Jabodetabek sebanyak 65 persen dan sisanya di pulau Jawa dan Bali. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa