Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Belum dipasarkan, Honda Mobilio Prestige Sudah Raih Prestasi

Iday - Rabu, 4 Desember 2013 | 05:30 WIB
No caption
No credit
No caption

Otomotifnet.com  - Belum lagi dipasarkan, tapi Honda Mobilio Prestige sudah mengukir prestasi ketika tampil ikut memeriahkan Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2013 di Grand City Convex, Surabaya (27 November-1 Desember).

 
Penghargaan berupa 1st Place Favorit Car tersebut hasil pilihan pengunjung. Selain itu, Honda juga meraih penghargaan sebagai stan favorit dengan tema "Expanding Joy and Fun.For All".
 
Honda Mobilio Prestige tampil pertama kali di Surabaya, setelah sebelumnya melakukan World Premiere di IIMS 2013.
 
Low MPV ini melengkapi tiga varian Honda Mobilio yang telah diperkenalkan sebelumnya, yaitu tipe S M/T, tipe E M/T, dan tipe E CVT. 
 
Semua fitur yang terdapat pada tipe E CVT juga ada pada Mobilio Prestige.
 
Bahkan beberapa penambahan seperti Fog Lamp Garnish, Door Lower Garnish, Rear License Garnish, dan Exhaust Pipe Finisher yang lebih mewah dengan elemen chrome, desain Alloy Wheel baru yang lebih elegan, serta Rear Parking Camera yang semakin memudahkan saat parkir.
 
Sementara di bagian dalam, Mobilio Prestige dilengkapi dengan 2DIN Touchscreen Monitor Head Unit.
 
Di stan 495 m2, selain Mobilio Prestige, dipajang  model terbaru seperti New Honda Brio, New Honda Jazz, New Honda Freed, All New Honda CR-V, All New Honda Accord, All New Honda Civic dan New Honda City. Total ada 11 mobil.
 
“Setelah pertama kali diperkenalkan di Jakarta, kami telah membawa Honda Mobilio ke beberapa kota di Indonesia. Kami bersyukur bahwa model ini selalu mendapatkan sambutan yang sangat baik dan dinanti-nantikan konsumen," tutur Jonfis Fandy, marketing and after sales service director  PT Honda Prospect Motor. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa