Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Nissan March Kini Sudah Dilengkapi Airbags dan Rem ABS

Selasa, 3 Desember 2013 | 12:49 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Mengikuti tren beberapa pabrikan yang mulai mengupgrade produk-produknya dengan fitur keselamatan, Nissan pun melakukan hal yang sama pada New Nissan March. 

Di bagian kabin, kini pengemudi dan penumpang depan sudah ada SRS Airbags. Sistem pengereman juga ditingkatkan dengan rem Anti-Lock Breaking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), juga brake assist.

Sementara fitur pendukung pengendalian yang juga disematkan antara lain Vehicle Dynamic Control (VDC)dengan sensor untuk membantu pengendalian mobil, sensor parkir 4 titik, seat belt 3 titik, Steering Audio Control Switch, kunci pintu otomotif dengan sensor kecepatan dan ISOFIX Tetcher untuk car-seat anak.

“Mengingat segmen B-class semakin kompetitif, para pabrikan mobil berusaha memberikan fitur dengan nilai lebih di berbagai aspek. New Nissan March pun menawarkan paket yang jauh lebih lengkap. Tak hanya dari sisi variannya yaitu 1,2L dan 1,5L, tapi juga fitur safety dan teknologi terdepan,” ungkap Yoshiya Horigome, Wakil Presiden Direktur Sales dan Marketing Nasional NMI, di acara peluncurannya hari ini (3/12).

New Nissan March dipasarkan dengan beberapa varian yang dibekali dua pilihan mesin, yakni 1.2 liter dan 1.5 liter. Varian tersebut antara lain, 1,2 mid MT (Rp 149,8 juta), 1,2 mid AT (Rp 159,9 juta), 1,2 XS AT (Rp 169,9 juta), 1,5 MT (Rp 181 juta) dan 1,5 AT (Rp 191 juta). Semua harga on the road di Jakarta. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa