Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Harga Lengkap New Nissan March, Paling Murah Seharga Rp 149,8 Jutaan

Selasa, 3 Desember 2013 | 12:34 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Hadir dengan penyegaran, baik pada tampang luar dan kabin, juga penambahan beberapa fitur, New Nissan March kini ditawarkan dengan harga jual termurah Rp 149,8 Jutaan tipe 1.2 mid MT.

Selain itu, untuk tipe 1,2 mid AT dibanderol Rp159,9 juta, 1,2 XS AT (Rp 169,9 juta), 1,5 MT (Rp 181 juta) dan 1,5 AT (Rp 191 juta). Semua harga on the road di Jakarta.

“Nissan sangat bangga dan puas dengan produk March yang selama ini diminati dan diterima para konsumen di penjuru dunia. Kini New Nissan March akan menjadi pilihan Fashionably Smart untuk mereka yang berjiwa modern dan suka menjalankan aktivitas sehari-hari dengan mengendarai mobil ringkas dengan fitur menyenangkan,” ujar Yoshiya Horigome, Wakil Presiden Direktur Sales dan Marketing Nasional NMI, di acara peluncurannya, hari ini (3/12).

Nissan mengusung tema Fashionably Smart New Nissan March, yang menawarkan performa yang tangguh, fresh design dan teknologi menyenangkan agar pengendara mendapatkan pengalaman mengemudi yang tak terlupakan dan memberikan kepuasan bagi konsumen di Indonesia. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa