Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Luncurkan New Nissan March, Kini Tersedia Mesin 1.5 Liter

Selasa, 3 Desember 2013 | 11:02 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Memasuki akhir tahun, Nissan Motor Indonesia memanaskan pasar hatchback dengan menghadirkan New Nissan March. Citycar Nissan ini hadir dengan pilihan mesin yang lebih bertenaga dengan kapasitas lebih besar, yakni 1,5 liter.

Yoshiya Horigome, Wakil Presiden Direktur Sales dan Marketing Nasional NMI, menjelaskan, “Kami ingin memenuhi hasrat para penggemar hatchback di Indonesia akan sebuah citycar yang penuh gaya dan bertenaga dengan memperkenalkan New Nissan March berkapasitas mesin 1.5L, yang dilengkapi dengan teknologi unik serta fresh design.” ungkapnya di acara peluncurannya hari ini (3/12).

Selain ada March 1.2L, New Nissan March kini didukung mesin HR15DE dengan teknologi Continuously Variable-valve Timing Control (CVTC) yang menawarkan performa dan efisiensi bahan bakar optimal.

Perubahan terjadi disektor desain eksterior yang kini dilengkapi dengan gril depan V-strut, lampu depan, lampu kabut, bumper depan, velg alloy 15 inci, side body molding, aksesoris pintu bagasi, lampu belakang LED dan bumper belakang baru yang dinamis.

Sedangkan interior sedikit lebih mewah diperkuat dengan nuansa hitam yang memberikan kesan gaya hidup urban, didukung dengan back cluster mengkilat dan Multi-information Display yang unik.

New Nissan March merupakan model Completely Built-up (CBU) yang memiliki enam warna memikat: Red Metallic, Pearl White, Pink Metallic, Olive Green and Silver Metallic, dan Black Metallic. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa