Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dijual Pertengahan Tahun Depan, Datsun GO+ Hanya Tersedia Transmisi Manual

Jumat, 29 November 2013 | 08:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Datsun Indonesia sudah mengkonfirmasi kalau MPV tujuh penumpangnya Datsun GO+ akan diluncurkan pertengahan tahun depan. Mobil ini rencananya akan dihadirkan sebagai mobil murah LCGC dan hanya tersedia transmisi manual.

Sebelumnya, Datsun GO+ sudah mejeng di pameran IIMS 2013 lalu, meski baru sebatas prototipe. Namun, Datsun menegaskan, kalau versi produksinya nanti tidak akan berbeda jauh dengan versi prototipe-nya.
 
"Di IIMS itu masih prototipe tapi nanti versi produksinya tidak akan jauh dari itu. Paling ubahannya cuma 10 persen dari yang ada sekarang. Hanya penambahan fitur-fitur saja," jelas Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia, Kamis (28/11)
 
Nanti Datsun GO+ akan ditawarkan dalam beberapa tipe. Pokoknya semakin banyak variannya akan lebih bagus karena masyarakat jadi banyak pilihan. " Tapi transmisi otomatis belum ada, jadi hanya tersedia manual," tambahnya lagi.
 
Datsun GO+ memiliki dimensi panjang 3.995 mm, lebar 1.635 mm dan tinggi 1.485 mm, dengan jarak sumbu roda 2.450 mm. GO+ diperkuat mesin 1.2 liter bertransmisi lima percepatan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa