Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berharap Nissan March 1.5 Liter di Indonesia Nanti Seperti Ini

Sabtu, 23 November 2013 | 10:25 WIB
No caption
No credit
No caption


Tokyo - Nissan menampilkan Nissan March Nismo yang sudah disegarkan. Mobil imut ini menggunakan mesin 1.5 liter. Nah, di Indonesia, Nissan Motor Indonesia akan meluncurkan Nissan March 1.5 liter Desember 2013 mendatang. Akankah seperti ini?

Seperti biasa, model NIsmo dari Nissan selalu tampil istimewa, terlebih bagi yang menyukai mobil dengan nuansa sport. Bodikit yang terpasang kini jauh lebih agresif, dengan bumper aerodinamis tanpa foglamp. Plus tentu saja grill barunya yang menambah kesan elegan.

Pelek yang digunakan juga keren, dengan diameter 16 inci yang dibalut ban berukuran 205/45R, sementara tipe standarnya hanya mengandalkan pelek berdiameter 14 inci. Suspensi juga dirancang Nismo menjadi lebih rendah.

Tampilan warna putih mutiaranya cukup sederhana, dengan detail warna merah pada spion dan side skirt di bagian bawah bodi. Sementara interiornya, tetap menyuguhkan aura balap dengan aplikasi jok semi balap yang sporty, dan setir beraksen merah.

Seperti dilansir Autoevolution hari ini (22/11), mesin 1.5 liter-nya memang tanpa turbo, sehingga tenaga yang dihasilkan cukup lumayan, yakni 114 tenaga kuda dan torsinya 156 Nm, dibekali juga transmisi X-Tronic CVT. Semoga Nissan juga menghadirkannya di Indonesia nanti ya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa