Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Uni-Cub Beta Mejeng di TMS setelah Mendapat Penyempurnaan

Minggu, 17 November 2013 | 08:08 WIB
No caption
No credit
No caption



Tokyo - Toyota punya konsep FV2 yang "Fun & Drive", kendaraan pengemudi dan penumpang tunggal yang tertutup. Honda pun punya kendaraan mobilitas tunggal. Di ajang Tokyo Motor Show 2013 yang dibuka 20 November, Honda akan menampilkan Uni-Cub Beta yang sudah dirilis tahun lalu.

Hanya, pada model sekarang, beberapa penyempurnaan telah dilakukan oleh perusahaan robot ASIMO. Tujuannya, saat dikendarai terasa lebih aman dan nyaman.

Uni-Cub Beta lebih kecil dan lebih ringan dari pendahulunya. Posisi duduk lebih rendah, sehingga bisa dikendarai orang yang posturnya tidak terlalu tinggi. Honda menambahkan sistem mobilitasnya, di mana ketika dikendarai bisa dalam posisi berdiri dan menonaktifkan sistem mengemudi.

Seperti perangkat mobilitas listrik yang bergerak menggunakan sistem roda mengemudi omni, Uni-Cun Beta pun sama. Ketika mau membelok, pengemudi cukup dengan mengerahkan berat badan sesuai belokannya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa