Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Konfirm: Nissan March 1.5 Meluncur Desember!

Selasa, 12 November 2013 | 12:45 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Nissan Motor Indonesia sudah mempersiapkan senjata akhir tahunnya dengan rencana menghadirkan Nissan March 1.5 liter. Informasi terkini, pertengahan Desember 2013 citycar Nissan ini diluncurkan.

"Kita masih ada produk baru lagi di akhir tahun. New Nissan March 1.5 liter, Desember kita luncurkan," ujar Public Relation Manager PT Nissan Motor Indonesia, Arga Bima Simanjuntak, kepada otomotifnet.com, hari ini (12/11).

Peluncuran Nissan March yang menggunakan mesin HR15DE, sama dengan Nissan Grand Livina, dengan transmisi otomatis CVT X-Tronic ini, juga bersamaan dengan versi facelift dari March 1.2 liter. "Jadi meski ada yang 1.5 liter, Nissan March 1.2 liter tetap kita jual juga versi terbarunya," tambah Arga.

Nissan menyiapkan March 1.5 liter sepertinya untuk ikut serta bermain di segmen yang selama ini sudah diisi Honda Jazz dan Toyota Yaris. Sebelumnya, NMI hanya menjual Nissan March dengan mesin berkapasitas 1.2 liter. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa