Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Siap Antar Mobilio Jadi Nomor Satu Di Segmen Low MPV

Iday - Selasa, 12 November 2013 | 06:03 WIB
Honda Mobilio Prestige 2013
Dok. OTOMOTIF
Honda Mobilio Prestige 2013

Otomotifnet.com- Honda Prospect Motor sepertinya sudah percaya diri dengan senjata barunya disegmen low MPV, yakni Honda Mobilio.

Secara bertahap, bahkan pabrikan Jepang ini siap mengantarkan Honda Mobilio jadi nomor satu disegmen Low MPV.

Memang, dengan pasar yang besar dan persaingan yang ketat disegmen low MPV, membuat Honda juga harus menyadari untuk tidak boleh gegabah.
 
Apalagi, duet kembar Avanza Xenia, yang belum juga layu, ditambah dengan semakin beringasnya Suzuki Ertiga, membuat panas persaingan low MPV.
 
Sejauh ini, Toyota Avanza masih menjadi nomor satu, diikuti Suzuki Ertiga yang menggusur Daihatsu Xenia ditempat kedua. Dan mulai tahun depan, Honda siap ikut serta di segmen panas ini dengan hadirnya Honda Mobilio.
 
"Nah, mudah-mudahan secara pertahap, Honda Mobilio kedepannya bisa jadi nomor satu. Kami siap, tapi tidak mau gegabah," ujar Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy, akhir pekan lalu (9/11).
 
Honda sendiri membekali Honda Mobilio dengan mesin berkapasitas 1.5 liter, yang ditawarkan dengan beberapa varian tipe, mulai dari tipe terendah yakni tipe S, yang dibanderol sekitar Rp 150 jutaan, juga tipe E CVT yang dibanderol Rp 180 jutaan.
 
Terakhir, yang kemarin baru saja diperkenalkan, yakni Honda Mobilio Prestige. Diposisikan sebagai tipe tertinggi, dengan banderol Rp 190 jutaan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa