Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Konsep Sedan GT Kia Kedua Setelah K900

Senin, 4 November 2013 | 11:39 WIB
No caption
No credit
No caption



Los Angeles - Ketika tampil pada pameran mobil di Frankfurt 2011, konsep sedan GT dari Kia mendapat pujian. Sejak itulah produsen mobil asal Korea Selatan itu penuh semangat membangun versi produksi dan sudah masuk dalam program jangka menengah.

Wakil Presiden Pemasaran Luar Negeri Kia Lee Son-nam mengatakan kepada majalah Auto Express bahwa Kia telah menargetkan akhir 2016 atau awal 2017 peluncuran sedan bertenaga hebat itu. Pernyataan ini dibenarkan oleh juru bicara Kia Motors Corp.,tapi enggan berkomentar.

"Anda akan dapat mengenalinya sebagai versi produksi dari konsep ini. Tata letak, proporsi dasar, itu semua sangat realistis," sebut Schreyer.

Jika semua itu terwujud, sedan GT itu merupakan sedan kedua Kia berpenggerak roda belakang. Sedan pertamanya K900 yang akan datang ke Amerika Serikat awal tahun depan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa