Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai Serbu SEMA Dengan Genesis dan Veloster

Senin, 28 Oktober 2013 | 06:30 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Amerika - Gelaran pameran mobil-mobil khusus modifikasi SEMA betul-betul dimanfaatkan oleh Hyundai. Sebelumnya, produsen mobil terbesar di Korea Selatan ini, melalui perwakilan di Amerika telah menampilkan gambar sketsa sepasang Hyundai Genesis bertenaga raksasa 1.000 dk lebih yang akan memeriahkan pameran yang dimulai 5 November itu.

No caption
No credit
No caption


Kini, Hyundai kembali memperlihatkan sketsa calon bintang lainnya untuk pameran, yakni Hyundai Veloster. Sedikitnya, ada tiga unit dan hatchback tersebut digarap oleh rumah modifikasi Fox Marketing Cars (FMC).

Selain eksterior, FMC juga melakukan modifikasi pada mesin 1.6L empat silinder turbo. Memang, tenaga telah didongkrak menjadi 375 dk berkat beberapa sentuhan. Seperti intercooler turbo yang besar, mengoptimalkan ECU, air/merthanol sistem injeksi AEM, plus Nitous Express.  

Pada bagian depan, terdapat asupan udara dingin aluminiun, gril direvisi dan belakang dikasih sayap serta ujung knalpot.  Sementara interior, jok balap terpasang di ruang depan dengan sabuk pengaman 4 titik dari Takata. 

Dengan tenaga yang telah didongkrak, kaki-kaki ikut dibenahi. Suspensi standar diganti coilover yang bisa disetel. Pada mesin dipasang strut bar, sway bars, dan meningkatkan kinerja rem. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa