Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hanya 2 hari, GM Indonesia Tawarkan Paket Menggiurkan

Sabtu, 26 Oktober 2013 | 08:39 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - GM Indonesia menawarkan paket spesial kepada konsumen berupa diskon sampai 25 persen yang hanya berlaku dua hari, mulai hari ini (26/10) dan besok (27/10). Bahkan, bagi yang sudah memiliki kendaraan Chevrolet mendapat beragam insentif dari GM Indonesia bila ikut berpartisipasi.

Menurut PR GM Indonesia Adhitya Zainuddin kepada Otomotifnet, pagi ini, dipilihnya dua hari program ini sebagai wujud apresiasi kepada konsumen dan sekaligus memperingati 2 tahun investasi 150 juta dollar GM di Indonesia. "Ini pertama kali dilakukan oleh GM Indonesia," kata Adhitya.

Dijelaskan oleh Adhit - sapaan akrab Adhitya - bahwa tidak semua unit didiskon sampai 25 persen. Adapun yang mendapat paket tersebut Chevrolet TrailBlazer, Colorado, Captiva, dan Aveo. "Sementara Chevrolet Spin hanya diskon berupa pemotongan sampai Rp2 jutaan," ujar Adhit.

Dalam iklan disebutkan bahwa syarat dan ketentuan berlaku. Adhit menambahkan, syarat dan ketentuan di sini menyangkut harga. Karena, kondisinya tergantung dengan daerah, leasing, BBn.

Selain diskon, ada yang lebih menarik dari program dua hari ini. Pemilik Chevrolet, apa saja modelnya kata Adhit, bisa ikut merekomendasi teman, keluarga atau sanak saudara membeli salah satu produk dari Chevrolet. "Setiap mendapat satu SPK (surat pemesanan kendaraan), si perekomendasi memperoleh insentif," lanjut Adhit.

Insentif tersebut berupa uang tunai, paket perjalanan keluar negeri (Singapura, Hong Kong), dan menonton pertandingan MU di markasnya Old Traford, Inggris. "Jadi, setiap pemilik Chevrolet yang mendapat satu,dua,atau lebih SPK, hadiah berbeda," tutup Adhit. (Mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa