Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Segarkan Double Cabin Navara

Kamis, 24 Oktober 2013 | 13:25 WIB
No caption
No credit
No caption


Sabah - Edaran Tan Chong Motor (ETCM) yang merupakan distributor mobil Nissan di Malaysia, menyuguhkan versi yang lebih segar dari double cabin Nissan Navara. Eksterior dan fitur di dalam kabin diberi sentuhan baru.

Ada dua varian yang terkena sentuhan penyegaran, yakni Navara 4WD A/T LE dan 4WD M/T versi SE. Paling terlihat pada desain bumper depan, dengan gaya lampu kabut yang dibuat lebih berotot frame-nya, berpadu serasi dengan laburan hitam pada grill barunya.

Interior juga semakin dibenahi, khususnya agar membuat penumpang semakin nyaman. Sekarang, sistem audionya sudah mengakomodir DVD, Bluetooth, dan USB, dengan layarnya yang sudah terintegrasi dengan kamera mundur, plus sistem GPS.

Lampu Xenon dengan pengaturan posisi otomatis juga ditambahkan, termasuk jok berlapis kulit, auto dimming rear view mirror, konsol tengah beraksen silver dan beberapa aksesoris baru lainnya.

Tidak ada perubahan pada mesin 2,5 liter diesel YD25DDTi, masih menghasilkan tenaga 174 Dk pada 4.000 rpm dan torsi 403 Nm, berpadu dengan transmisi otomatis 5 speed dan manual 6 speed, termasuk fitur "Shift-on-the-Fly" 4WD. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa