Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mengintip Wujud Terbaru dari Chevrolet "BumbleBee" Camaro

Kamis, 24 Oktober 2013 | 11:31 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Transformer 4 sedang digarap. Menjadi penasaran, bagaimana evolusi selanjutnya dari jagoan-jagoan dalam film tersebut. Utamanya, sang ikon BumbleBee, yang sejak film pertamanya, selalu diwakili Chevrolet Camaro.

Menariknya, Departemen Design General Motors membiarkan para kru film untuk merancang dan berkreasi dengan desain terbaru dari Chevrolet Camaro untuk kepentingan film tersebut. Chevrolet pun diuntungkan, karena mereka bisa menjadikannya sebagai mobil konsep untuk pengembangan kedepan.

Nah, yuk coba kita intip konsep Chevrolet BumbleBee Camaro yang siap tampil di Transformer 4 yang akan tampil perdana Juni 2014 mendatang.


Eksterior, Lebih Futuristik

Tetap mengandalkan laburan warna kuning dan aksen hitam, tampang luar BumbleBee terbaru ini menunjukkan perubahan besar, bahkan bila harus dibandingkan dengan facelift Chevrolet Camaro untuk 2014 versi produksi massal.
No caption
No credit
No caption

Bagian moncongnya selangkah lebih maju, diharapkan mengusung tren desain di tahun 2015 atau 2016 mendatang, dengan bidang horizontal cekung pada grille yang juga terlihat lebih ramping dan halus, sehingga lebih aerodinamis, serta aplikasi lampu utama LED menyipit yang terlihat bengis.

Bagian depan dan belakang bumper menunjukkan kedalaman perubahan dibandingkan model sebelumnya, dengan aliran udara depan yang luas, hampir mengambil seluruh bumper bawah sampai garis miring tajam di setiap sudut. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa