Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Prototipe Citycar Hyundai i10 Versi Sedan Siap Test Jalan

Selasa, 22 Oktober 2013 | 16:36 WIB
No caption
No credit
No caption


New Delhi - Hyundai sengaja mempensiunkan sedan Accent. Sebagai gantinya, pabrikan Korea ini mengembangkan sedan kompak terbaru yang lebih modern, dengan platform yang berasal dari citycar Hyundai i10. Kabar terakhir, sedan ini siap untuk diuji jalan.

Rendering wujudnya pun terlihat menarik. Kita bahkan tidak akan tau kalau sedan ini dikembangkan dari sebuah citycar. Pintu belakangnya saja masih punya desain yang sama dengan Hyundai i10.

Sedan ini tetap terlihat menawan, terutama dengan bagasi tambahan yang tidak kaku, dengan desain stoplamp yang elegan khas Hyundai. Sementara untuk dimensi, panjangnya dirancang kurang dari 4 meter, sehingga menempatkannya sebagai pesaing seperti Suzuki Dzire dan Honda Amaze.

Sedang Grand i10 ini juga akan saling berbagi mesin dengan Hyundai i10, yakni mesin Kappa2 berkapasitas 1.2 liter bensin dan satu lagi mesin CRDi U2 tiga silinder diesel. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa