Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sertifikasi Sudah Ditangan, Honda Brio Satya Siap Dikirim ke Konsumen

Selasa, 22 Oktober 2013 | 11:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Dapat kabar baik saat berbincang Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy (22/10). Ia mengatakan, sertifikasi mobil murah Honda Brio Satya sudah ditangan. Jadi, mobilnya siap dikirim ke konsumen.

Sebelumnya, Honda baru sebatas memperkenalkan dan membuka pemesanan untuk Honda Brio Satya, akan tetapi belum boleh dijual kepada konsumen. Pemesanan pun mengalir, terutama saat pameran IIMS 2013 lalu.

Sampai akhirnya, audit dari pemerintah untuk memastikan standardisasi keikutsertaan Honda Brio Satya dalam program mobil hemat energi dan harga terjangkau, sudah selesai, dan melahirkan sertifikasi untuk Honda Prospect Motor.

"Sertifikasi sudah ditangan. Artinya kita bisa mulai produksi di bulan ini juga, sehingga bulan depan sudah bisa dikirim ke konsumen yang sudah memesan," ujar Jonfis.

Jumlah pemesanannya sendiri, sejak diluncurkan sampai saat ini, sudah tercatat 3.600 unit Honda Brio Satya secara nasional. Sementara untuk produksinya sendiri, Honda hanya menjatahkan 1.200 unit per bulan.

Honda Brio Satya, yang diposisikan sebagai mobil murahnya Honda menggunakan mesin paling besar disegmennya, yakni 1.200cc. Dibanderol dengan harga termurah Rp 106 jutaan dan harga termahalnya Rp 117 juta. Semua hanya tersedia dalam versi transmisi manual 5 speed. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa