Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

5 Ford Fiesta Sudah Dimodifikasi Ramaikan SEMA

Sabtu, 19 Oktober 2013 | 14:42 WIB
No caption
No credit
No caption



Ford Fiesta karya Bojix bergaya balap. Boleh dicontoh buat pemodifikator Indonesia


Dearborn - Ford telah menyampaikan informasi bahwa pihaknya turut menyukseskan gelaran SEMA Motor Show 2013, awal November, ini dengan memperkenalkan 5 unit Fiesta sebagai primadona hasil modifikasi. Salah satu raksasa produsen mobil Amerika ini akan menampilkan 57 model dari berbagai tipe.

Dari kelima Fiesta itu, yang pertama adalah Fiesta 3dCarbon berupa body kit aerodinamis, meliputi splitter depan, side skirt, sayap itik di atas, dan diffuser belakang. Keempat roda dipasangi pelek 19 inci yang dibalut Pirelli Forgiato. Jok berlapis kulit dua warna.

Fiesta kedua dinamai Ice Nine Group Fiesta ST yang dirancang untuk reli dengan kap mesin dari serat karbon. Keempat fender sudah dilebarkan, plus sayap belakang.

Model andalan berikut MRT Fiesta ST dari basis Forza Motorsport5. Hatchback ini punya eksterior two-tone dipadu hitan. Karena karakter sport, maka sistem exhaust dari stainless steel, coilover suspension, dan performa rem yang tinggi.

Lalu, Fiesta ST karya Bojix dengan sistem injeksi air metanol. jagoan terakhir, Tammer Foust Racing Fiesta ST sebagai wujud ungkapan terima kasih kepada militer Amerika Serikaty. Kap mesin diganti serat karbon, asupan udara dingin, sistem pembuangan , plus interior yang di upgraded dengan sistem audio Kicker.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa