Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini 4 Keunggulan Juke 2013 dari Model Sebelumnya

Rabu, 9 Oktober 2013 | 17:13 WIB
No caption
No credit
No caption


No caption
No credit
No caption

Jakarta - Ketika Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan Nissan Juke 2013 di Jakarta Selatan, hari ini (9/10), punya semangat baru "Juke, Definitely!". Semangat itu tercermin dari lima perubahan dengan fitur hiburan yang telah dioptimalkan paling diunggulkan.

Apa itu? Detachable Wide Screen Audio System, perangkat multimedia berbentuk tablet yang bisa dilepas pasang dengan base android. Pengoperasiannya model sentuh dan terkoneksi dengan USB, akses internet, dan fitur DLNA yang memudahkan pengendara mendengarkan musik, video, juga melihat foto-foto dari smartphone melalui jaringan wifi.


"Kalau untuk wifi yang daerah tidak punya, kita harus bawa modem sendiri," sebut Daniel F. Ganato, Assistent Manager Product & marketing NMI.

Daniel melanjutkan, pada Juke baru ini terdapat Steering Switching Audio Control di palang kemudi. Jadi, genggaman tangan pengendara tak perlu lepas dari setir jika ingin mengontrol audio.

Tak cuma itu. Ada tweeter di bagian bawah pilar A untuk menghasilkan suara yang lebih jernih dan merata di seluruh ruang kabin. Terakhir, B-hatchback ini kini dilengkapi dengan kamera belakang. "Ini membantu mempermudah parkir, terutama buat wanita," tutup Daniel. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa