Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chevrolet Captiva SIDI, Fitur Legkap, Mesin Lebih Bertenaga

Kamis, 3 Oktober 2013 | 11:57 WIB
No caption
No credit
No caption


Rio de Janiero - GM terus mengembangkan SUV andalannya, Chevrolet Captiva. Kali ini, konsumen disodorkan dengan Captiva SIDI yang diandalkan pada mesin 2,4 liter. Selain itu, fitur yang ditawarkan juga lebih lengkap.

Jantung pacu Captiva berkapasitas 2,4 liter sudah dilengkapi teknologi Spark Ignition Direct Injection, yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 187 PS dengan torsi 233 Nm. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi  otomatis GF-6 Speed dengan teknologi Active Select, yang memungkinkan perpindahan gigi secara manual.

Ketika mengemudikan Captiva SIDI dengan keempat roda memakai pelek 17 inci, setir terasa ringan. Pasalnya, setir sudah dilengkapi dengan electronic power steering (EPS). Asyiknya, ada monitor memantau tekanan angin pada ban.

Sementara fitur-fitur lainnya yang sudah menjadi standar di antara, electronic stability programme (ESP), traction control system (TCS), anti-lock braking system (ABS) dan enam airbag, alarm anti maling, power windows, spion elektrik dan power locks. Head unitnya mencakup radio AM/FM, CD, MP3, USB dan lubang koneksi AUX. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa