Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Brio Edisi Ekslusif, Banjir Fitur Tambahan

Rabu, 2 Oktober 2013 | 10:50 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

New Delhi - Ternyata, di ruang pamer (show room) Honda terpajang Brio edisi Eksklusif. Banyak fitur khusus dibenamkan, baik pada eksterior maupun interior, termasuk emblem Eksklusif di bodi hatchback  tersebut.

Kalau di Indonesia, Honda Brio dijual dengan nuansa kabin dua warna (two tone), pada Ekslusif ini, interiornya lebih Premium Sporty, yang didominasi warna hitam, sekaligus elegan .

Perbedaan dengan Brio sebelumnya, pada Eksklusif ada spoiler  di belakang (Tailgate Spoiler), Door Visor, dan Illuminated bertuliskan Brio pada pijakan kaki di pintu. Juga ada sensor parkir dan moncong knalpot berlabur chrome.

Sementara fitur tambahan lainnya berupa power windows untuk semua pintu, keyless entry, sistem audio yang terintegrasi dengan speaker depan dan belakang, spion lipat elektrik, dan pengaturan tinggi-rendahnya kursi.

Sementara sektor mesin tidak ada ubahan, tetap mengandalkan mesin bensin 1.2L i-VTEC yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 88 PS dan torinya 109Nm, digabungkan dengan gearbox manual lima kecepatan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa