Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kia Punya Mobil Listrik Pertama untuk Amerika

Rabu, 2 Oktober 2013 | 08:41 WIB
No caption
No credit
No caption



Minneapolis - Produsen mobil Korea Selatan mulai serius memperhatikan pasar Amerika, terutama dengan kendaraan ramah lingkungan. Adalah Kia yang akan memperkenalkannya mobil listrik subkompak Soul tahun depan.

Ini kendaraan pertama Kia yang digerakkan sepenuhnya oleh tenaga listrik. Sebelumnya, perusahaan aliansi Hyundai itu sudah menawarkan sedan Optima lebih dulu, hanya bukan listrik melainkan hybrid. Soal rincian ukuran baterai, harga, dan lainnya akan diumumkan pada pameran otomotif terdekat di AS.

Rencana ini diumumkan oleh Michael Sprague selaku Wakil Presiden Eksekutif Pemasaran Kia Motors Amerika pada acara media, seperti dilansir Automotivenews, kemarin (1/9). 

Dalam sebuah pernyataan, Kia mengatakan, Soul Ev akan memiliki styling khas, untuk membedakan dengan versi mesin konvensional. Perubahan tampilan itu, juga untuk meningkatkan aerodinamika. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa