Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lamborghini Urus, Penerus SUV Rambo Siap Masuk Produksi

Kamis, 26 September 2013 | 06:25 WIB
No caption
No credit
No caption



Detroit - Lamborghini Spa berharap konsep SUV Urus pertama sejak Rambo 1990 bisa masuk jalur produksi. "Kami sedang berjuang dan itu akan datang, yang baik untuk merek," sebut CEO Stephan Winkelmann dalam wawancaranya di Tokyo, pekan lalu. Sekarang ini, pihaknya bersikap merendah dan tidak banyak bercerita soal detail.

Lamborghini dan Bantley yang dimiliki Volkswagen AG, punya prototipe SUV yang sedang dalam pengembangan. Kecuali Bentley lebih mengarah kepada crossover yang paling kuat di dunia. Langkah ini diambil mengikuti sukses Porsche Cayenne di pasar SUV, membuat merek-merek mewah mengejar ke arah itu dalam beberapa tahun terakhir.

Produsen mobil Italia ini menghentikan produksi SUV dengan nama Rambo pada 1993, setelah gagal membuat kendaraan militer. "Nah, bila konsep SUV baru diproduksi, paling cepat masuk pasar 2016 atau 2017," kata Winkelmann tahun lalu. Sekarang ini, dalam wawancara terpisah, perusahaan beralih fokus ke beberapa pasar yang mapan karena permintaan melambat di Cina.

Lamborghini melihat peluang pertumbuhan terbesar di Jepang, Timur Tengah, dan khususnya Amerika. Kendati, dalam pengamatannya, pertumbuhan mobil-mobil mewah melambat di Cina. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa