Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Pertimbangkan Bikin Mobil Sport Murah

Rabu, 18 September 2013 | 16:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Melihat sepak terjang Toyota 86, sepertinya membuat Honda juga kepincut untuk membuat mobil sport murah untuk segmen entry-level. Bahkan kabarnya, Honda serius untuk mempertimbangkan kehadiran mobil sport murahnya.

Honda akan mengandalkan platform mobil sport S2000 yang nantinya akan dibuat lebih kecil dan disokong oleh mesin i-Vtec empat silinder dengan kapasitas 1.3 liter atau 1.5 liter.

Mesin tersebut juga mengadopsi mesin Honda Jazz, yang bakal punya perkiraan tenaga sebesar 132 Hp, ketika dikawinkan dengan transmisi manual 5 speed, dengan sistem penggerak roda belakang.

Mobil yang kabarnya akan disebut sebagai S1500 Sport ini akan mulai dihadirkan Honda, kemungkinan pada tahun 2015 atau 2016 mendatang, yang diposisikan sebagai penerus dari Honda S2000. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa