Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Termurah Honda Brio Satya Mulai Rp106 Jutaan!

Rabu, 11 September 2013 | 10:44 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Perang mobil murah dimulai. PT Honda Prospect Motor (HPM) menegaskan keikutsertaannya dengan produk andalan Brio Satya yanartag telah diluncurkan di Djakarta Theater, hari ini (11/9). Ditawarkan dalam 3 pilihan dengan banderol paling murah mulai Rp 106 juta.

Honda Prospect Motor menawarkan 3 tipe Satya, masing-masing Satya E, S, dan A. Ketiga tipe ini menggunakan platform dan basis model yang sama dengan Brio yang telah lebih dulu dipasarkan di Indonesia.

Brio Satya dirancang sebagai jawaban Honda untuk program LCGC, yang diproduksi di Indonesia dengan kandungan lokal yang ditingkatkan hingga 85 persen. Brio Satya juga mengusung logo dan nama yang diciptakan khusus untuk Indonesia.

"Bagi Honda sendiri, Brio Satya merupakan model dengan harga terendah yang pernah diperkenalkan Honda di Indonesia. Sehingga memberi kesempatan lebih banyak konsumen unthk menikmati standar kualitas Honda dengan harga lebih terjangkau," ujar Presiden Direktur HPM, Tomoki Uchida, hari ini (11/9).

Honda menawarkan Honda Brio Satya tipe A sebagai tipe terendah dengan banderol harga Rp 106 juta. Kemudian Brio Satya tipe S seharga Rp 111 juta dan tipe tertinggi yakni tipe E dijual seharga Rp 117 juta. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa