Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tengok Tampilan Baru Nissan X-Trail, tak Lagi Kotak

Kamis, 12 September 2013 | 07:06 WIB
No caption
No credit
No caption



Frankfurt – Kabar baik hadir dari pameran Frankfurt Motor Show 2013 untuk anda pecinta SUV Nissan X-Trail yang sudah bosan dengan tampilan mengotaknya. Pasalnya, setelah sekian lama bertahan dengan desain boxy, pekan ini Nissan merefresh tampilan X-Trail.

Desain terbaru Nissan X-Trail menunjukkan garis bodi yang lebih halus dan aerodinamis. Selain itu, kesan modern diperlihatkan dengan aplikasi lampu LED dan gril yang lebih tipis.

Sisi kepraktisan juga dipertimbangkan. Tengok saja pintu belakang yang sudut bukaannya hampir mencapai 80 derajat. Tak hanya itu, kapasitas penumpang juga ditingkatkan dari 5-seater di model terdahulu menjadi 7-seater.

Pabrikan asal Jepang itu juga membawa sistem baru ALL MODE 4x4i yang menjadi andalan New X-trail dalam menerabas medan berat. Diantaranya fitur Ride Control Active, yang memonitor permukaan jalan untuk mendeteksi gangguan yang berpotensi mengganggu pengendalian mobil.

Nissan tidak merilis rincian lebih lanjut dari sistem tersebut, tetapi kolaborasi mereka dengan Mercedes-Benz memungkinkan Nissan untuk menyontek sistem pengendalian Magic Body Control yang telah dipasang ke sedan S-Class 2014.

Sayangnya, belum ada detail mengenai mesin yang diusung New X-Trail, namun transmisi Tiptronic yang tertanam di model saat ini tampaknya tetap dipertahankan. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa