Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mugen Langsung Sediakan Aksesoris Racing untuk All New Honda Jazz

Jumat, 6 September 2013 | 08:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Sejak mulai dipasarkannya generasi terbaru dari Honda Jazz, Honda melalui Mugen langsung merilis juga aksesoris racing untuk All New Honda Jazz. Tersedia banyak pilihan untuk mendongkrak tampilan dan performanya.

Mugen telah meng-upload sebuah katalog suku cadang asli detail setiap aksesori, dimana pelanggan Honda Jazz dapat memilih di dealer.

Dimulai dengan eksterior, bumper diganti dengan Mugen "front aero bumper" dan "front under spoiler". Demikian juga spoiler samping dan depan di bawah spoiler. Foglights LED juga merupakan bagian dari tambahan ekstra.
No caption
No credit
No caption

Sayap belakang berbahan karbon, suspensi sport, kampas rem custom, yang tersedia untuk pilihan Touring untuk dalam kota dan Sport untuk racing juga disediakan.

Bahkan, baut plat nomor custom, moncong knalpot, muffler sport, juga pelek alloy 17 inci dua warna, LED indikator pada spion bermotif karbon, juga foglamp LED belakang, melengkapi aksesoris sodoran Mugen untuk All New Honda Jazz.

Masuk kedalam kabinnya, kita juga akan menemukan tampilan sporty dari All New Honda Jazz. Dengan jok semi bucket dijahit dengan Alcantara, temperatur suhu, oli, juga udara dan tekanan ban dan karpet sport. Semuanya dinuansakan dengan warna hitam dan jahitan sisi merah. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa