Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Nissan Terrano Pakai Mesin Kecil dan Transmisi Masih Manual

Iday - Rabu, 21 Agustus 2013 | 14:09 WIB
New Nissan Terrano Pakai Mesin Kecil dan Transmisi Manual
New Nissan Terrano Pakai Mesin Kecil dan Transmisi Manual

 
Otomotifnet.com - Kelahiran kembali New Nissan Terrano tentu saja membangkitkan  kembali kenangan para pecinta di era kejayaannya. Namun, New Nissan Terrano hadir dengan desain yang lebih modern dan mesin lebih kecil.

Kalau dulu bodinya mengkotak dan menggunakan mesin besar berkapasitas 2.4 liter, kali ini New Nissan Terrano punya desain bodi yang lebih dinamis, berotot dan sporty.

Begitupun soal mesinnya. Ada tiga pilihan mesin yang ditawarkan, pertama mesin bensin berkapasitas 1.6 liter, mesin ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 101 PS dan torsinya 145 NM.

Sementara untuk mesin diesel, berkapasitas 1.5 liter dengan dua pilihan tenaga. Pertama bertenaga 85 PS dengan torsi 200 NM, dan kedua lebih bertenaga, 110 PS dan torsinya 248 NM.

Menariknya, semua pilihan mesin tersebut ditawarkan hanya dengan transmisi manual, mungkin Nissan bermaksud untuk mengajak pengguna New Nissan Terrano bernostalgia. Jadi, yang ingin transmisi manual, maaf tidak tersedia.

Nissan juga menyematkan fitur-fitur standar lainnya, seperti rem ABS, airbags, dan beberapa tambahan fitur lainnya. 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa