Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Civic Tourer, si Bongsor Pelengkap Keluarga

Jumat, 16 Agustus 2013 | 17:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Eropa – Pekan ini Honda memperkenalkan sosok Civic Tourer 2014 yang akan mendebut pada bulan September mendatang di Frankfurt Motor Show 2013.

Seperti pada preview di versi konsepnya, bagian Civic Tourer masih mengandalkan front fascia yang mirip saudara sedan dan hatchbacknya. Terlihat dari aplikasi headlight bersudut dan LED daytime running lights. Selain itu, fender menonjol dan atap floating juga masih bertahan.

Sebagai model wagon, yang jadi keunggulan utama Civic Tourer tentu di kapasitas kabin. Dimana volume bagasinya mencapai 1.668 liter. Dengan dukungan fitur jok lipat, “Magic Seat” membuat fungsionalitas Civic Tourer dalam mengangkut barang dan penumpang lebih baik.
 
Di balik kap Civic Tourer tersemat dua pilihan mesin. Antara lain mesin diesel 1.6 i-DTEC bertenaga 120 dk dan torsi 300 Nm. Sedangkan versi bensinnya mengandalkan 1.8 i-VTEC bertenaga 142 dk dengan torsi 174 Nm. Kedua mesin tersebut juga tertanam pada versi sedan dan hatchbacknya.

Rencananya Civic Tourer baru akan dijual massal pada awal 2014 mendatang dengan pasar pertama wilayah Eropa.(mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa