Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Siapkan 11 Warna Untuk Jazz Anyar

Rabu, 7 Agustus 2013 | 08:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Tokyo – Honda tampaknya sadar jika hatchback mereka, Jazz sukses diterima di pasar dunia. Untuk itu, mereka rela membangun microsite yang menampilkan sederet keunggulan Jazz anyar meski mobilnya baru meluncur di bulan September mendatang.

Yang menarik, salah satu tampilan microsite memperlihatkan seluruh pilihan warna pada Jazz baru. Tak tanggung, ada 11 warna yang ditampilkan dalam deretan line up Jazz dengan kelir biru langit yang menjadi andalannya. Serta warna baru yang tak hadir di versi Indonesia, seperti champange, titanium, ungu dan kuning mustard.

Sementara kelebihan lain yang diperlihatkan adalah fitur transmisi otomatis CVT dan kabin yang lega. Serta teknologi hybrid dengan klaim konsumsi bbm mencapai 36,4 km/liter.

Seperti diketahui, Ada 3 pilihan mesin yang ditawarkan Honda. Pertama ada mesin 1.3 liter bertenaga 100 hp, kedua dengan mesin 1.5 liter bertenaga 132 hp dan terakhir versi hybrid dengan 1.5 liter Atkinson bertenaga 135 hp.

Untuk tipe mesin hybrid akan menjadi model pertama Honda yang akan menggunakan teknologi Sport Hybrid Intelligent Dual Clutch Drive (i-DCD), dikawinkan dengan transmisi 7-speed dual-clutch transmission (DCT) lengkap dengan built-in high-output motor dan IPU (intelligent power unit) yang terkoneksi dengan sistem baterai built-in lithium-ion. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa