Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Brio Kembali jadi Andalan Penjualan Honda

Senin, 5 Agustus 2013 | 12:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Setelah dalam beberapa bulan terakhir, performa jualan Honda Brio dibawah harapan, akhirnya memasuki bulan Juli 2013, citycar Honda itu kembali menunjukkan performanya.

Honda Brio terjual sebanyak 1.289 unit. Secara total Honda Brio telah terjual sebanyak 6.848 unit dari Januari sampai Juli 2013. Sehingga, menempatkannya sebagai penyumbang penjualan terbanyak kedua untuk Honda di bulan Juli 2013.

Sementara untuk pendulang jualan terbanyak, masih dipegang Honda Jazz, dengan angka jualan di bulan Juli 2013 sebanyak 2.961 unit. Jumlah tersebut meningkat dari bulan sebelumnya yaitu 2.510 unit. Angka ini menambah total penjualan New Honda Jazz menjadi 19.017 unit selama tahun 2013.

Honda Freed berhasil mencatat penjualan sebesar 1.883 unit. Dengan demikian, New Honda Freed telah mencatat penjualan sebanyak 11.620 unit sepanjang tahun 2013.

All New Honda CR-V terjual sebanyak 1.712 unit di Juli 2013. Dengan demikian, All New Honda CR-V telah terjual sebanyak 14.644 unit si seluruh Indonesia sepanjang tahun 2013.

Di segmen sedan, All New Honda Accord terjual sebanyak 224 unit di bulan Juli 2013, Honda Civic meraih angka penjualan sebanyak 220 unit, sementara Honda City meraih angka penjualan sebesar 205 unit. Sementara itu, di kelas high segment, Honda CR-Z mencatat angka penjualan sebanyak 8 unit.

Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy mengatakan, tren penjualan yang positif terlihat kembali pada bulan Juli 2013 ini melalui peningkatan penjualan yang dicapai Honda Jazz dan Honda Brio.

"Hal ini merupakan awal yang baik untuk memulai semester kedua tahun ini dan kami harapkan akan berlanjut sehingga kami dapat mencapai target di tahun ini," ungkap Jonfis.

Penjualan mobil Honda mengalami peningkatan di bulan Juli 2013, dengan total sebesar 8.505 unit, atau naik 12 persen dibanding bulan sebelumnya yaitu 7.550 unit. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa