Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mini Clubman Bond Street dibandrol Rp 600 jutaan!

Jumat, 2 Agustus 2013 | 10:18 WIB


Jakarta - Bertempat di restoran Balboni, Jakarta pada Kamis (1/8) BMW Indonesia ATPM merek Mini d Indonesia meluncurkan produk terbaru mereka, Clubman Bond Street.  Keistimewaan produk ini ditambah dengan laburan warna yang eksklusif membuat ini semakin beda.

Presiden Direktur BMW Group, Ramesh Divyanathan menyatakan, "Mini mulai diperkenalkan kepada konsumen di Indonesia kurang dari dua tahun silam, dan dalam waktu cukup singkat, saat ini Indonesia telah menjadi pasar kedua terbesar Mini di Asia Tenggara," paparnya.

Tipe Bond Street diplot untuk mengikuti jejak edisi khusus yang diambil dari nama jalan terkenal di London. Diantaranya Mini Camden, Bayswater dan Baker Street.

Mobil yang hadir perdana di Geneva Motor Show 2013 awal tahun ini menjanjikan kepraktisan dan gaya berkendara yang dinamis dari model Clubman. Sedangkan interpretasi Bond Street sebagai lokasi kelas atas di London dibuktikan dengan waktu penjualan dan jumlah produksi yang terbatas. Hal tersebut membuat Mini Bond Street lebih eksklusif.

Dari luar, Mini Bond Street dilabur kelir Midnight Black Metallic dengan beberapa aksen yang kontras. Seperti tampak pada atap, rumah spion, garis kap mesin dan bagian bawah C-pilar. Semua dicat warna Champagne. Tak ketinggalan, tertanam emblem 'Bond Street' di dalam indikator dan pada strip pelindung pintu.

Mini Clubman Bond Street memiliki mesin empat silinder twinscroll turbocharger yang mampu memuntahkan tenaga hingga 184 dk dan semburan torsi 240 Nm.

Di dalam kabin, jok sportnya dilapis kulit Carbon Black dengan aksen kontras di bagian jahitan. Panel instrumen berlapis Carbon Black, sedangkan permukaan interior lainnya bernuansa Deep Champagne. Harga yang ditawarkan pada Clubman Bond Street adalah Rp 649 juta off the road. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa