Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kia Kumpulkan Superhero di Bodi SUV Sorento

Senin, 29 Juli 2013 | 13:06 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

San Diego – Tren mendandani SUV dengan motif kartun nampaknya mulai marak di kalangan produsen otomotif. Setelah sebelumnya Toyota hadir dengan Highlander bermotif tokoh SpongeBob (klik di sini) , kini giliran Kia yang hadir lewat Sorento berlabur tokoh kartun superhero dari tim Justice League.

Yup, mobil yang mendebut di ajang San Diego Comic-Con pekan lalu dilapis tampilan warna-warni dari tiap anggota Justice League.

Superhero yang tersemat di bagian samping Sorento ini adalah Superman, Batman, Wonder Woman, Green Lantern, Flash, Aquaman dan Cyborg. Nuansa cerah khas komik erasa kontras dengan laburan kelir biru di sekujur bodi.


Kabarnya, Sorento ini merupakan mobil yang terakhir dari delapan kendaraan khusus kerjasama antara Kia dan DC Entertainment (DCE) yang menjadi bentuk kampanye ‘We Can Be Heroes’ yang membantu mengentaskan kelaparan di Afrika.

Karya seni di bodi yang dilukis oleh seniman buku komik legendaris dari DCE, Jim Lee, yang melakukannya di hadapan penonton secara langsung. Laburan tokoh Justice League karya seni Lee ini dikerjakan melalui cat airbrush.

Setelah pengenalan, Presiden DCE Diane Nelson mengumumkan bahwa Justice League Sorento akan menjadi bagian sebuah lelang amal online khusus di eBay. Nantinya, uang hasil lelang akan disumbang pada kampanye We Can Be Heroes tersebut. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa