Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Datsun Versi Indonesia Bakal Datang dari Jepang

Jumat, 26 Juli 2013 | 14:02 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta – PT Nissan Motor Indonesia siap menghadirkan produk murah mereka, Datsun pada 17 September mendatang. Namun nantinya, produk yang ditampilkan ternyata bukan produksi dari pabrik Indonesia, melainkan Jepang. Lho, kenapa?

“Ini merupakan ajang world premier. Namun produk yang ditampilkan bukanlah hasil produksi dari pabrik di Indonesia. Melainkan prototype yang didatangkan dari Jepang,” ungkap Indriani Hadiwidjaja, GM Bisnis Unit Datsun Indonesia pada Kamis (25/7).

Menurutnya prototype tersebut akan dibuat semirip mungkin dengan versi produksi massal yang akan dijual di Indonesia tahun depan. Selain itu, Datsun yang dihadirkan pada 17 September versi Indonesia akan berbeda dengan di India.

Indriani juga mengonfirmasi jika versi prototype didatangkan langsung dari Jepang karena fasilitas tersebut baru berproduksi pada tahun 2014 mendatang. “Pabriknya baru beroperasi tahun depan, jadi belum bisa menghasilkan produknya tahun ini,” pungkas wanita ramah ini. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa