Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Tambahkan Wiper Belakang Pada Brio Facelift

Kamis, 25 Juli 2013 | 06:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bangkok - Honda Brio yang sebelumnya banyak dikeluhkan karena punya kaca belakang yang besar, namun minus wiper, kini sudah dijawab oleh Honda. Di Thailand, Honda Brio facelift sudah disematkan wiper di kaca belakang.

Honda Thailand menambahkan wiper plus washer, juga beberapa penyegaran pada tampilan Honda Brio, salah satunya selain dua fitur baru tersebut, kaca belakang Honda Brio juga bisa bebas embun, karena sudah dilengkapi defogger.

Sebagai pemanis tampilan belakangnya, kini terlihat adalah rear decorative plate berlabur krom diatas tempat plat nomor belakang. Juga pada spoiler belakang, ditambahkan lampu rem LED.

Honda Brio Facelift ditawarkan dengan dua pilihan warna baru, Rally Red dan Modern Steel Grey dan juga untuk varian paling tingginya sudah tersedia audio dengan layar sentuh dan GPS.

Di Thailand, Honda Brio dijual dengan mesin 1.2 liter i-VTEC 4-silinder dengan 90 tenaga kuda dan memiliki konsumsi BBM 20 km/liter. Mesin ini juga akan digunakan pada Honda Brio LCGC untuk Indonesia. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa