Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Inikah Sosok Nyata Honda Low MPV?

Rabu, 24 Juli 2013 | 13:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Sebagai calon MPV murah yang dilepas di bawah Rp 200 juta, sosok Honda Low MPV sudah mulai menarik perhatian. Dan kini, meski baru diperlihatkan dalam bentuk sketsa, namun sudah banyak yang menerka mengenai wujud nyata dari Honda Low MPV.

Salah satunya artis render India bernama Shoeb R Kalania dari SRK Design yang mencoba menerjemahkan wujud Honda Low MPV dalam bentuk render 3D.

Terlihat, SRK menggunakan pakem wajah Brio yang ada pada sketsa sebagai acuan tampangnya. Namun sebagai pembeda, bagian gril dibuat lebih lebar tanpa adanya celah dengan headlamp. Selain itu, tampilan bumper justru lebih sporty dengan split airdam dan fog lamp di tiap sisi. Lekuknya juga lebih mirip kepunyaan Honda Jazz ketimbang Brio.

Dari bagian samping Honda Low MPV menegaskan kesan modern dan atraktif dengan garis jendela bertingkat. Mirip dengan desain Honda Odyssey keluaran Amerika. Sebagai aksen tambahan, terdapat panel hitam di pilar D yang menyatukan kaca samping dan belakang.

Sementara bagian mesin, Honda Low MPV akan mengusung dapur pacu 1.5 liter i-Vtec yang juga tersemat di balik kap mesin Freed. (mobil.otomotifnet.com)



Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa